dea (Header)


widgets

Kamis, 03 Januari 2013

Ahmad Dani Dan Yahudi

Nah... pada posting saya yang ke-2 ini saya masih membicarakan tentang kaitannya Indonesia dengan Yahudi, kali ini salahsatu warga sekaligus peran terkenal di layar televisi dengan lagunya Ahmad Dani memamerkan lambang-lambang illuminati kepada kita semua, dan kalau mau tau sejarahnya Ahmad Dani kepada bangsa yahudi, mari kita luhat video yang satu ini yang saya ambil dari Youtube





Nah kalau yang satu ini adalah Video lagunya Ahmad Dani yang berjudul Dewa 19 - Satu

 


Posting ini tidak bermaksud untuk menghakimi orang lain atau menuduh, saya cuma ingin memberitahukan dangan apa yang saya lihat, jadi saya minta maaf jika ada pihak yang tersinggung atau merasakan hal ini bersangkutan dengan dia.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar